Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Menikahi Irene Maya, Ade Jigo Datangi Keluarga Mendiang Istri

CUMI CELEBS
Sebelum Menikahi Irene Maya, Ade Jigo Datangi Keluarga Mendiang Istri

Belum genap setahun ditinggal Meiyuza, Ade Jigo sudah menikah lagi dengan wanita bernama Irene Maya pada 6 Desember 2019. Tapi sebelum hari bahagianya berlangsung, ternyata Ade menemui keluarga mediang istri di Lahat, Sumatera Selatan.

ade jigo 3.jpg

“Iya sebelum saya memutuskan untuk lebih serius lagi sama Irene bahkan untuk menikahi dia, saya izin dulu sama keluarga Almarhumah. Saya sebelum izin, keluarga almarhumah sudah tahu dari mana, tiba-tiba menyampaikan, 'Ade, kalaupun sudah ada penggantinya atau jodoh lagi mau menikah, silakan'. Nah, setelah ada kata-kata itu saya memantapkan itu ke dia, saya sampaikan ya sudah kita mantapkan, kita komitmen, kita menikah,” cerita Ade saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

BACA JUGA, Setahun Kepergiaan Istri, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi

ade jigo 2.jpg

Bahkan dua minggu sebelum menikah, Ade memboyong Irene berziarah ke makam almarhumah istri di Lahat. Kemudian di momen itu Ade mengenalkan Irene pada keluarga Meiyuza.

“Tapi sebelum menikah kita ziarah dulu ke makam almarhum. Dua minggu sebelum nikah kita ke sana (rumah almarum) terus kita ziarah sama anak-anak, kemudian minta restu juga sama keluarga di sana,” tandasnya. O ian/nov