Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Bungsu Panggil Irene Maya Dengan Sebutan Mami, Ade Jigo Terkejut

CUMI CELEBS
Anak Bungsu Panggil Irene Maya Dengan Sebutan Mami, Ade Jigo Terkejut

Sebelum menikah, anak bungsu Ade Jigo sudah memanggil Irene Maya dengan sebutan mami. Mendengar ucapan anaknya, Ade terkejut. Bagaimana tak terkejut, karena anak Ade tak butuh waktu lama menjalin kedekatan dengan ibu sambungnya.

ade-jigo-4.jpg

“Melihat anak-anak bahagia karena saya juga makin hari makin ke sini, setiap kali Irene nggak ke rumah ditanyain, anak-anak tuh nanyain, Mami Irene ke mana? Dan anak saya yang kecil itu, Rafi tidak gampang manggil orang itu mami atau bunda, nggak gampang. Bahkan dekat sama orang juga nggak gampang,” kata Ade saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

BACA JUGA, Setahun Kepergiaan Istri, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi

“Awalnya tante ya manggilnya, tapi makin ke sini makin akrab, dia sendiri yang panggil mami. Awalnya itu bunda, terus ke sini-sini, anak saya yang pertama, panggil mami saja boleh nggak?,” lanjutnya.

ade-jigo-6.jpg

Kedekatan anak-anak dengan Irene-lah yang membuat Ade mantap menikahi wanita asal Madura itu. Apalagi anak-anak selalu menanyakan Irene jika tidak datang ke rumah mereka.

“Saya melihat dia, jadi patokannya dia, adik sama kakak itu melihat Mami Irene bahkan kalau saya keluar kota, Mami Irene ke rumah kan jagain anak, kadang kalau nggak datang ditanyain, saya ditelepon, kok Mami Irene nggak disuruh ke rumah,” tutup komedian itu. O ian/nov