Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menikah 6 Desember 2019, Begini Perkenalan Ade Jigo dan Istri Baru

CUMI CELEBS
Menikah 6 Desember 2019, Begini Perkenalan Ade Jigo dan Istri Baru

Kebahagiaan tengah menyelimuti Ade Jigo. Ia menikah lagi dengan wanita cantik bernama Irene Maya di Malang pada 6 Desember 2019. Menariknya, perkenalan berlangsung singkat sebelum keduanya menikah. Ade lantas menceritakan saat berkenalan dengan sang istri tercinta.

ade jigo 1.jpg

“Ya kenalannya sih di Jakarta, sama-sama satu pengajian. Dan yang mengenalkan malah Ustad kita, Ustad David dan Haji Deddy. Sebenarnya dia sudah tahu saya sering kajian di situ, cuma belum pernah ketemu,” kata Ade saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11).

Diakui Ade, dirinya dan Irene pertama kali berkenalan di bulan Ramadan 2019. Kala itu Irene lebih dulu menghubungi Ade via pesan singkat.

BACA JUGA, Setahun Kepergiaan Istri, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi

“Awalnya saya canggung gitu, saya sudah punya anak dia masih sendiri mau nggak sih. Tapi ustad itu bilang kalau memang fokus, komit, teruskan, kalau dari awal cuma buat main-main atau sekadar mengisi waktu, jangan,” paparnya.

ade-jigo-6.jpg

Dan benar saja, Irene adalah jodoh Ade. Keduanya menikah tak lama setelah berkenalan, dan belum genap setahun Ade ditinggal istri pertama.

“Ya jodoh itu kan rezeki, jadi Allah memberikan rezeki kita, jodohnya ini kenapa harus ditolak? Waktu memang belum setahun mungkin minggu depan sudah setahun kejadian kemarin (istri meninggal karena tsunami),” tandas Ade. O ian/nov