Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tsania Marwa-Atalarik Syah Buat Kesepakatan, Laporan Polisi dan Banding Dicabut?

CUMI CELEBS
Tsania Marwa-Atalarik Syah Buat Kesepakatan, Laporan Polisi dan Banding Dicabut?

Konflik perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah memang masih bergulir panas di pengadilan hingga kepolisian. Mengajak bertemu untuk membuat kesepakatan hak asuh anak, Marwa siap cabut laporan bila Atalarik setuju.

marwah-Atalarik-1.jpg

"Kalau dari saya biar sama-sama adil. Bapaknya anak-anak punya poin naik banding, saya punya poin laporan polisi. Tentunya kita harus ketemu dulu untuk bisa mendapat jalan tengah untuk kesepakatan soal anak seperti apa. Kalau sudah sepakat nggak ada poinnya lagi untuk ribut. Banding bisa dicabut, laporan polisi juga bisa dicabut. Bahkan harta gono-gini bisa diselesaikan saat itu juga, nggak perlu digugat,” ujar Tsania Marwa ditemui di Jakarta pada Senin (9/12).

Setelah persoalan hak asuh dua anak selesai, Marwa sempat berncana gugat Atalarik Syah menuntut harta gono-gini. Namun bila itikad baik disambut terbuka oleh Atalarik Syah, Marwa tak mau gugat soal harta.

BACA JUGA, 2 Tahun 9 Bulan Rebutan Anak dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Ingin Asuh Anak Berdua

Menutup penghujung tahun 2019 dengan kesepakatan dan perdamaian. Marwa berharap tahun 2020 bisa membuka lembaran baru yang lebih cerah.

Marwah-2.jpg

“Kita mau ada rencana pertemuan. Secepatnya (kesepakatan), mau besok ayo, mau minggu depan ayo sebelum 2019 berakhir lebih baik. Jadi kita mulai tahun 2020 dengan cerita baru dengan damai semuanya. Saya berikan waktu dulu sampai bapaknya anak-anak melihat pernyataan saya ini setelah itu baru komunikasi semoga berjalan sesuai harapan saya,” pungkas Tsania Marwa. O ana