Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tsania Marwa Minta Jumat Sampai Minggu Bertemu Anak, Atalarik Syah Bakal Setuju?

CUMI CELEBS
Tsania Marwa Minta Jumat Sampai Minggu Bertemu Anak, Atalarik Syah Bakal Setuju?

Tak ingin dua anak terpisah, Tsania Marwa meminta pembagian hari pada Atalarik Syah. Pesinetron cantik itu inginkan Sabina dan Syarief bisa bersama dirinya dari hari Minggu sampai Jumat. Meminta jatah bersama anak tiga hari, Atalarik Syah setuju?

Marwah-1.jpg

“Sekolah anak-anak Senin sampai Jumat, kalau misalnya Jumat dari pulang sekolah sudah bisa saya jemput terus sama saya sampai hari Minggu itu saja saya sudah senang banget, saya sangat terbuka dengan opsi itu,” ujar Tsania Marwa ditemui di Jakarta pada Senin (9/12).

BACA JUGA, Hak Asuh Anak Dibagi Dua, Tsania Marwa Bantah Tudingan Intervensi Pengadilan

Marwa ungkapkan keinginan untuk pertama kali. Ia berharap sang mantan suami Atalarik Syah mau menerima itikad baiknya mengurus kedua buah hati. Meski hanya dapatkan tiga hari dalam seminggu, Marwa bersyukur sekali.

Marwah-2.jpg

“Pertama kali saya utarakan saya harap bapaknya anak-anak bisa menerima itikad baik saya. Karena Saya sama sekali nggak mau ganggu pendidikan anak itu saja. Itu kan secara hari masih lebih banyak di bapaknya, cuman nggak apa-apa karena demi kepentingan anak anak yaitu pendidikan,” tutup Marwa. O ana