Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Akan Hadiri Sidang Galih Ginanjar Saat Agenda Kesaksian, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Kumalasari Akan Hadiri Sidang Galih Ginanjar Saat Agenda Kesaksian, Ini Alasannya

Kumalasari tidak terlihat di persidangan perdana Galih Ginanjar di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (9/12). Rupanya ia akan datang saat agenda kesaksian, sekaligus memberikan keterangan di hadapan Majelis Hakim.

galih-ginanjar-6.jpg

“Kami semalam masih sempat meeting untuk membahas persiapan sidang hari ini bersama Barbie Kumalasari. Dan justru Mbak Barbie support. Dan pada sidang ini kami bilang, ada waktunya Mbak Barbie dihadirkan. Dan pasti pada saat kesaksian yang bersangkutan pasti yang bersangkutan akan membela suami yang bersangkutan, bila mana ini berlanjut ke pokok perkara,” kata kuasa hukum Galih, Salahudin Pataya saat ditemui di Jakarta, Senin (9/12).

BACA JUGA, Kumalasari Tolak Hadir di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Takut Bertemu Fairuz?

Ery Kertanegara juga menambahkan bahwa hubungan Kumalasari dan Galih baik saja-saja. Tidak ada perceraian atau konflik di antara mereka, seperti yang ramai diberitakan selama ini.

galih-ginanjar-1.jpg

“Setahu saya sih baik-baik saja ya. Karena kesibukan Barbie Kumalasari tidak hadir itu memang sudah dikonfirmasikan ke kami, bahwa Barbie Kumalasari itu sedang ada syuting. The next mungkin akan hadir di sidang berikutnya,” tandasnya. O ian/nov