Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

2 Tahun 9 Bulan Rebutan Anak dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Ingin Asuh Anak Berdua

CUMI CELEBS
2 Tahun 9 Bulan Rebutan Anak dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Ingin Asuh Anak Berdua

Selama dua (2) tahun sembilan (9) bulan, Atalarik Syah dan Tsania Marwa berkonflik soal perebutan hak asuh anak. Kini setelah perseteruan panjang bahkan berujung saling melapor, Marwah akhirnya berkeinginan mengasuh kedua anak bersama.

Marwah-Atalarik-1.jpg

“Kalau itikad baik mau asuh anak-anak berdua saya tidak keberatan, karena saya tidak punya keinginan menguasai anak seratus persen. Kalau kita bisa bagi hari tanpa ganggu sekolah anak-anak, ayo bicarakan terbuka supaya masalah anak ini cepat ada jalan terbaik,” ungkap Tsania Marwa ditemui di Jakarta, Senin (9/12).

BACA JUGA, Ketakutan Momen Pertemuan Direkam, Atalarik Syah Tarik Tas dan Rebut HP Tsania Marwah

Tsania Marwah lelah keributannya dengan Atalarik Syah soal perebutan anak tak berujung. Bahkan kini Atalarik ajukan banding karena tak setuju hak asuh anak dipecah dua yang sebabkan kakak adik harus terpisah.

Marwah-2.jpg

“Kalau dari saya cukup puas dengan hasilnya tapi bukan setuju anak dipisahkan. Menurut saya ada cara lain bisa dicari tanpa anak-anak terpisah. Selain itu bapak dan ibunya mendapatkan hak yang sama. Dari pertama kali memutuskan bercerai saya tidak pernah ingin menghilangkan figur ayahnya anak-anak,” pungkas pesinetron cantik itu. O ana