Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awal 2019 Menjemput Rezeki, Jelang Tutup Tahun Vanessa Angel Berekspresi Tanpa Batas

CUMI CELEBS
Awal 2019 Menjemput Rezeki, Jelang Tutup Tahun Vanessa Angel Berekspresi Tanpa Batas

Awal tahun 2019 Vanessa Angel terciduk polisi usai menjemput rezeki dan terlibat kasus prostitusi. Kini di akhir tahun 2019, Vanessa Angel pamerkan hidupnya yang berubah 180 derajat.

Mengira akan membusuk di sel penjara dan tak bisa lagi bekerja, siapa sangka kini Vanessa tetap bisa berekspresi bahkan tanpa ada yang membatasi. Ia menyatakan hanya yang benar-benar teman yang menemani di saat senang dan susah.

Vanessa Angel 1.jpg

KAMU BUKAN TUHAN! Kamu gak tahu jalannya hidup ke depan, kamu juga gak tahu siapa yang masuk surga dan siapa yang enggak. Yang gue tau dulu saat di penjara, gue kira hidup gue sudah selesai sampai di sini membusuk di sel sendiri. Nyeri. Tapi saat gue bebas tuhan berkehendak lain. Dia pengen gue terus bebas berekspresi jadi diri gue sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yang benar benar teman yang menyelamatkan,” tulis Vanessa Angel di akun media sosial.

BACA JUGA, Pertama Kali ke Luar Negeri Pasca Bebas, Ini 5 Gaya Vanessa Angel Saat Liburan di Jepang

Vanessa memberikan saran setelah hidup kembali membaik di penghujung tahun. Pelantun tembang Mamam Pisang itu menyatakan jangan kehilangan harapan dan membatasi kreativitas serta jangan lupa beramal.

Vanessa Angel 2.jpg

Sekedar saran : jgn biarkan orang membatasi kreatifitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal!!,” pungkas Vanessa Angel. O ana/berbagai sumber