Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tolak Maaf dari Keluarga, Nathalie Holscher dan Asisten Mau Gathan Temui Langsung

CUMI CELEBS
Tolak Maaf dari Keluarga, Nathalie Holscher dan Asisten Mau Gathan Temui Langsung

Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh mangkir dari agenda pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. DJ seksi Nathalie Holscher dan asistennya, Steffano Ellya (Fano) berujar mau memberikan pintu maaf asalkan Gathan menemuinya langsung.

Gathan 1.jpg

“Saya sendiri dan asisten tidak mau ketemu keluarga mereka, saya mau ketemu sama Gathan langsung yang sudah memukuli sampai berdarah-darah yang bikin saya emosi. Yang harus minta maaf yang memukul bukan dari keluarganya, harus gentleman Gathan meminta maaf,” ungkap Nathalie Holscher ditemui di Jakarta, Senin (9/12).

Nathalie dan asistennya yang babak belur mengaku akan membuka pintu maaf bila pria yang juga pernah menikahi Cut Keke itu mengakui kesalahan dan menemui langsung. Namun kendati berikan maaf, proses hukum tetap berlanjut.

BACA JUGA, Sosok Humoris, Keluarga Tak Percaya Mantan Suami Dina Lorenza Tega Berbuat Sadis

Dianggap tak jantan karena tak memenuhi panggilan dari kepolisian, kuasa hukum Gathan menyatakan kliennya akan bertanggung jawab atas perbuatannya dan tak akan lari.

Asisten-Nathalie2.jpg

“Ya sudah kalau itikad baik dari kami nggak diterima mau panjang mau pendek nggak ada masalah buat kita. Saya tekankan klien saya seorang pemberani, Gathan nggak masalah menghadapi proses hukum, nggak akan lari dan nggak akan ke mana-mana,” pungkas pengacara Gathan, Sunan Kalijaga. O ana