Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Status Tersangka Usai Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Jangan jadi Ajang Percontohan

CUMI CELEBS
Status Tersangka Usai Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Jangan jadi Ajang Percontohan

Vicky Prasetyo kabur dari kerumunan wartawan usai menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (9/12).

Namun sehari sebelum menjawab 20 pertanyaan dari pihak penyidik, rupanya Vicky sempat menyatakan bahwa drama penggerebekannya terhadap Angel Lelga hendaknya tak ditiru masyarakat luas.

Angel-1.jpg

“Hukuman dari sebelumnya membuat evaluasi buat diri ini untuk jadi lebih baik. Kalau konteks perkara ini ya semoga jangan sampai jadi ajang percontohan. Perjalanan hidup nggak pernah kita negoisasi karena kehendak Tuhan,” ujar Vicky ditemui di Jakarta sehari sebelum pemeriksaan.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Playing Victims, Angel Lelga Coba Berdamai dengan Diri Sendiri

Vicky Prasetyo tak menyangka niatnya menggerebek Angel Lelga yang sedang bersama seorang pria di kamar justru berbalik kepadanya.

Vicky-2.jpg

Menyandang status tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik mantan istrinya, maka begini tanggapan pemilik jargon kontroversi hati itu.

“Ya kalau kita kan negara demokrasi semua orang berhak untuk melaporkan dan berhak untuk meminta perlindungan hukum dan laim-lain. Kalau emang sudah ada di depan yang harus kita jalani saja,” pungkas Vicky Prasetyo. O ana