Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Dicerai Karena Susah Dididik, Begini Curhat Mantan Istri Abdul Somad

CUMI CELEBS
Kabar Dicerai Karena Susah Dididik, Begini Curhat Mantan Istri Abdul Somad

Ustad Abdul Somad (UAS) menyebut sosok Mellya Juniarti sebagai istri yang susah diatur. Pendakwah kondang itu sudah berusah mengubah sang istri namun gagal hingga jalan perceraian terpaksa dilakukan.

Seolah tak terima disebut istri yang susah diatur, wanita beranak satu itu pun tuliskan curhat terdalamnya di media sosial bahwa dirinya merasa sangat disudutkan karena dianggap penyebab perceraian.

Mantan Istri UAs 1.jpg

“Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti,” tulis Mellya Juniarti.

BACA JUGA, Terungkap Sebab Ustad Abdul Somad Ceraikan Istri, Rumah Tangga Tak Harmonis Sejak 4 Tahun Lalu

Rumah tangga UAS dan Mellya memang telah bermasalah sejak empat tahun lalu. Bahkan puncaknya, Abdul Somad dan Mellya terpaksa pisah ranjang dan pisah rumah selama bertahun-tahun.

UAS dan Mantan Istri 2.jpg

Tak mau unggah video klarifikasi, sebagai mantan istri dan ibu dari anak laki-laki UAS, Mellya mengaku bahwa dirinya tak perlu berkoar di depan publik menjelaskan soal rumah tangganya yang kandas. Karena prioritas saat ini hanyalah anak.

“Apalah dayaku ketika tangan kecil (anak) itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri. Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati,” pungkas Mellya ungkap uneg-unegnya. O ana/berbagai sumber