Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisukan Tak Harmonis, Kuasa Hukum Sebut Rey Utami dan Pablo Benua Semakin Mesra di Penjara

CUMI CELEBS
Diisukan Tak Harmonis, Kuasa Hukum Sebut Rey Utami dan Pablo Benua Semakin Mesra di Penjara

Pasca ditahan gara-gara kasus ikan asin, rumah tangga Rey Utami dan Pablo diisukan tidak harmonis lagi. Namun kabar itu dibantah kuasa hukumnya, Insang Nasrudi yang menyatakan mereka semakin mesra di penjara.

pablo-benua-7.jpg

“Harmonis kok, ini bareng-bareng sama-sama terus. Dalam tahanan mereka mesra banget, saling mendukung satu sama lain. Ini kan musibah, dan mereka juga tahu seperti itu,” kata Insang saat ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (9/12).

BACA JUGA, Pablo Benua Dikawal Bodyguard, Galih Ginanjar Tanpa Ditemani Kumalasari

Namun kemesraan mereka berubah menjadi kesedihan setelah bertemu dengan anak-anak. Betapa tidak, anak-anak selalu bertanya kapan mereka akan pulang. Sedangkan Rey dan Pablo tidak tahu sampai kapan di penjara.

pablo-benua-4.jpg

“Kalau anak-anaknya kasihan ya, itu kan masih kecil perlu ASI dan mestinya harusnya ini jadi bahan pertimbangan hakim nanti. Kita sangat prihatin sekali apalagi anak-anak sering tanya papi mami kapan pulang. Nah, ini yang membuat Pablo dan Rey sangat terpukul. Mereka kalau sudah bicara soal anak. Ini anak kan masih kecil, butuh ASI dan kasih sayang kedua orang tuanya. Makanya mereka minta jangan bawa anaknya lagi. Karena pas anaknya datang mereka senang, tapi begitu pulang mereka sedih, mereka nge-drop,” tandasnya. O ian/nov