Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Playing Victims, Angel Lelga Coba Berdamai dengan Diri Sendiri

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Playing Victims, Angel Lelga Coba Berdamai dengan Diri Sendiri

Hadapi Vicky Prasetyo yang playing victims, Angel Lelga mencoba berdamai dengan diri sendiri. Kedok penipuan terbongkar lantas menyuguhkan drama penggerebekan, Vicky memang menutupi kesalahan dengan merasa menjadi korban.

“Saya nggak bisa hentikan kepolisian, saya jalankan itu. Kalau ditanya sudah damai atau bagaimana, intinya saya damaikan diri sehingga tidak ada dendam. Tapi kita harus hargai contohnya saya dipanggil sekarang ya saya datang,” ujar Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (09/12).

Angel-Lelga-2.jpg

Angel Lelga tak habis pikir laporannya terhadap Vicky berjalan lambat bahkan membutuhkan waktu setahun. Sedangkan kasus artis lain justru diselesaikan dengan cepat. Angel butuhkan perjuangan panjang untuk bisa bersihkan nama baik yang telah dicemarkan Vicky.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Tersangka Setelah Setahun, Angel Lelga Sempat Tak Mau Lanjutkan Kasus

Setahun menunggu kepastian hukum, akhirnya pihak kepolisian tetapkan Vicky menjadi tersangka. Benarkah tak mau hentikan kasus hukum, Angel Lelga hendak berikan efek jera untuk mantan suaminya?

Angel-Lelga-3.jpg

“Beliau coba maafkan, penyidik sudah bekerja secara profesional. Dalam kasus ini buka tabir bahwa permasalahan ini sudah terang benderang, siapa yang bersalah walau dalam hal ini tersangka memiliki praduga tak bersalah tapi kan nanti apapun kita akan kawal proses tersangka sampai di persidangan di pengadilan. Kami harap ada efek jera, salam hal ini orang yang terkenal nggak seenaknya berbicara dan menuduh,” pungkas pengacara Angel Lelga, Didik Sumariyanto, SH,MH. O gun/ana