Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kedok Penipuan Hampir Rp 1 M Terbongkar, Vicky Prasetyo Langsung Rencanakan Gerebek Angel Lelga

CUMI CELEBS
Kedok Penipuan Hampir Rp 1 M Terbongkar, Vicky Prasetyo Langsung Rencanakan Gerebek Angel Lelga

Drama Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga di dalam kamar bersama Fiki Alman ternyata hanya jebakan. Bukan sebuah perselingkuhan, Angel Lelga sebut Vicky sengaja jatuhkan nama baiknya karena kedok penipuannya terbongkar.

Ya, aksi Vicky curi uang ketua partai hampir Rp 1 miliar ketahuan dan hendak dilaporkan Fiky Alman. Tak mau modus pencurian terbongkar, maka Vicky membuat drama penggerebekan tengah malam.

Angel-Lelga-1.jpg

“Saya minta tolong Fiki Alman untuk laporkan Vicky Prasetyo karena nipu bos saya senilai Rp 900 juta. Saya tidak mau maju saat itu karena saya lagi kampanye. Pas saya menyuruh Fiki Alman laporkan dia ternyata berita itu sampai ke telinga dia (Vicky) dan malamnya langsung rencanakan jebakan itu (penggerebekan) terhadap saya,” ujar Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (09/12).

BACA JUGA, Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Angel Lelga menyebut saudara Emilia Contesa yang membocorkan rencana laporan penipuan tersebut. Saudara ibunda Denada itu bekerjasama dengan Vicky menjebak Angel Lelga.

Vicky-2.jpg

Sosialita cantik itu menyatakan berulangkali Vicky sujud di kakinya memohon kembali. Namun Angel Lelga yang berulangkali disakiti memilih pergi. Ibu beranak satu itu bukan ceraikan Vicky karena selingkuh, namun karena menipu dan mencuri uang.

“Sudah berpuluh kali Vicky Prasetyo nangis-nangis sujud di kaki saya minta kembali tapi saya nggak mau. Bukan karena selingkuh, saya minta cerai itu satu hal, dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap saya di belakang mobil. Dan itu uang ketua partai. Dia curi uang berikan ke mamanya untuk pernikahan adiknya yang namanya Bella,” pungkas Angel Lelga. O ian/ana