Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Tersangka Setelah Setahun, Angel Lelga Sempat Tak Mau Lanjutkan Kasus

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Tersangka Setelah Setahun, Angel Lelga Sempat Tak Mau Lanjutkan Kasus

Tak mendapat kepastia atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat hendak ikhlaskan sikap buruk yang dilakukan mantan suaminya. Kini setelah setahun lebih menunggu, akhirnya pihak kepolisian menetapkan Vicky sebagai tersangka.

Angel-lelga-1.jpg

Alhamdulillah ini kesabaran saya, agak lama satu tahun saya tunggu keadilan. Saya biarkan dia cari rezeki dengan fitnah saya. Jadi saya tidak mau ganggu tadinya, mau hentikan ini semua, saya tidak mau lanjutkan. Saya nggak mau diundang di TV dan nggak komentar menjawab tentang kasus saya. Saya berdoa setelah dia jebak saya dan bangun cerita seolah saya ditelanjangi di depan umum,” ungkap Angel Lelga, di Polres Jakarta Selatan, Senin (09/12).

Kesabaran Angel Lelga berbuah manis. Sosialita cantik itu akhirnya dipanggil pihak kepolisian untuk menandatangani berita acara tandangan yang terakhir setelah polisi menemukan bukti akurat Vicky bisa dijerat menjadi tersangka.

Angel-Lelga-2.jpg

Tak mau berurusan dengan keluarga Vicky Prasetyo yang pandai bersandiwara, Angel Lelga memilih menjaga jarak dengan mantan pasangan sekaligus keluarganya. Bahkan Angel juga menolak satu program dengan pemilik jargon kudeta hati itu.

BACA JUGA, Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

“Saya memilih program TV, saya nggak mau bertemu dia. Saya sudah ikhlaskan, ternyata polisi temukan barang bukti kuat sekali jadikan dia tersangka. Vicky Prasetyo dan keluarga ini pandai hipnotis dan bius pemirsa. Dia yang berbuat salah, tapi dia juga yang merendah. Karena keahlian dia itu yang membuat saya nggak sanggup lagi berkata apa-apa,” pungkas Angel Lelga. O ian/ana