Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Umroh, Ely Sugigi Ingin Ketemu dan Minta Maaf ke Anak

CUMI CELEBS
Jelang Umroh, Ely Sugigi Ingin Ketemu dan Minta Maaf ke Anak

Awal pergantian tahun nanti, Ely Sugigi bakal menjalankan ibadah umroh bersama pacar brondong barunya, Adit. Sebelum berangkat beribadah, ia mengaku ingin sekali ketemu dengan putri kecilnya, Ulfi dan meminta maaf.

“Belum, saya kan mau umoroh. Sebelum saya berangkat saya minta ketemu dulu sama Ulfi. Karena kan kalau orang mau umroh, saya saja kayak kita mau menyerahkan nyawa ke..., takut ada apa-apa, kita sih mintanya selamat. Tapi seenggaknya Ulfi mau minta maaf sama aku dulu dan aku minta maaf sama Ulfi untuk sebelum umroh tanggal 2,” kata Ely saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12).

ely sugigi 1.jpg

Selain meminta maaf, Ely juga ingin mengenalkan Ulfi pada kekasih barunya, Adit. Sebab itu, ia mengajak Ulfi ketemuan.

BACA JUGA, Bukan Halu, Ely Sugigi Mengaku Pernah Ditindih Pocong dan Didatangi Genderuwo

“Aku bilang juga sama Adit, apa kita ngobrol dulu sama Ulfi. Tapi aku berangkat sendiri,” lanjutnya.

ely-sugigi-3.jpg

Dalam kesempatan itu, Ely juga menjelaskan bahwa Adit berbeda dengan laki-laki sebelumnya yang pernah mendekatinya. Ia tidak pansos atau numpang tenar doang dengan nama Ely.

“Lagi juga orang mau bilang pansos, drama. Kenapa sih setiap gue dekat sama cowok ganteng jawabannya selalu begitu? Kalau gue sama cowok jelek nggak perbaiki keturunan dong. Nggak gitu, kemarin kan sama Irfan, dia bikin gara-gara. Kalau dia Insya Allah nggak. Lagian juga kan dia nggak bisa diajak ke TV setiap hari syuting atau apa, karena kan dia kerja,” tandas Ely. O nov