Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sosok Humoris, Keluarga Tak Percaya Mantan Suami Dina Lorenza Tega Berbuat Sadis

CUMI CELEBS
Sosok Humoris, Keluarga Tak Percaya Mantan Suami Dina Lorenza Tega Berbuat Sadis

Mantan suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh ditetapkan sebagai tersangka usai melakukan pemukulan kepada asisten Nathalie Holscher, Steffano Ellya (Fano) hingga berdarah-darah.

Merupakan sosok pria yang humoris dan gemar guyon, pihak keluarga bertanya-tanya apa penyebab Ghatan Saleh bisa berbuat nekat memukuli Fano di tempat umum.

Keluarga-Gathan-1.jpg

“Nggak sama sekali (kasar). Gathan tukang bercanda. Orangnya suka guyon dan humoris. Kami menyesali adanya kejadian ini. Dari keluarga, kami minta maaf pada korban. Kita ada itikad baik dan musyawarah. Kami sudah ada minta damai mau dijembatani bertemu minta maaf. Tapi tak ada kabar lanjutan dari pihak korban,” ujar adik Ghatan Saleh, Nabil Saleh ditemui di Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Ghatan, Sunan Kalijaga membenarkan pria yang juga pernah menikahi Cut Keke itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan. Dalam waktu dekat Ghatan juga akan menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA, Kenal Dekat, Ani Yudhoyono Punya Panggilan Sayang untuk Dina Lorenza

CCTV aksi kekerasan Ghatan di restoran Griya Tipar, Cakung, Jakarta Timur sudah beredar luas. Pengakuan korban, pemukulan bermula saat Ghatan menggoda dan meminta nomor telepon DJ cantik Nathalie Holscher.

DJ-Natalie-2.jpg

Aksi Ghatan dicegah oleh sang asisten, sehingga Ghatan dan Fano adu mulut dan berakhir dengan pemukulan dan pengeroyokan. CCTV tindakan kasar Ghatan tersebar, Sunan Kalijaga justru menyayangkan.

“CCTV itu dalam sebuah peristiwa itu adalah alat bukti, saya menyayangkan kenapa CCTV yang seharusnya menjadi alat bukti yang di mana belum tidak dipublikasi oleh pihak kepolisian mengapa sudah beredar. Siapa yang menyebarkan, maksud dan tujuan seperti apa. Kalau ada hal-hal dalam perjalanan sosok Mbak N dan Mas F bias dilaporkan pasti kami akan lakukan,” pungkas Sunan Kalijaga. O ana