Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Tolak Hadir di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Takut Bertemu Fairuz?

CUMI CELEBS
Kumalasari Tolak Hadir di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Takut Bertemu Fairuz?

Kasus Ikan Asin akan disidangkan pada Senin (9/12) mendatang. Setelah menunggu hampir setengah tahun, akhirnya kasus yang melibatkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Putra Benua naik ke meja hijau.

Sayangnya, dalam agenda siding perdana dengan agenda pembacaan dakwaan, Kumalasari Galih Ginanjar justru menolak hadir. Benarkah karena ketakutan bertemu Fairuz A Rafiq mantan istri Galih di ruang sidang?

Kumalasari-1.jpg

“Aku ada kegiatan dan syuting juga jadi ga bisa hadir. Mungkin nanti sidang yang ke-2 atau yang ke-3 mungkin aku datang. Tetap supportlah pasti. Galih sudah apresiasi cukup lama sekali sudah lima bulan baru sidang, kasihan nunggu cukup lama. Sekarang sudah ada kejelasan untuk sidang tingga diikutin saja sidangnya,” ujar Kumalasari ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/12).

BACA JUGA, Sebut Kumalasari Bicara Berlebihan, Anak Singgung Soal Toko Berlian

Walau tak berikan dukungan untuk suami di sidang perdana kasus ikan asin, namun Kumalasari tetap berikan support dari belakang untuk Galih Ginanjar. Benarkah akan melawan Fairuz di persidangan, Galih punya persiapan khusus?

Galih-2.jpg

“Intinya ga ada persiapan khusus, kita jalanin saja, Senin ada panggilan sidang pertama, kuasa hukum yang akan hadir, kalau aku gak hadir. Tapi tadi juga aku dari Polda habis nganterin untuk krim muka, shampo dan sabun. Juga vitamin untuk dia. Tetap support dari belakang,” pungkas Kumalasari. O ana