Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tamara Bleszynski Minta Tolong Rumah Dikepung, Gerombolan Pria Berbuat Onar Diciduk Satpol PP

CUMI CELEBS
Tamara Bleszynski Minta Tolong Rumah Dikepung, Gerombolan Pria Berbuat Onar Diciduk Satpol PP

Tamara Bleszynski akhirnya bisa bernapas lega, ketakutan tentang segerombolan pria yang mengepung rumahnya akhirnya bisa teratasi. Tamara yang sempat tak nyaman keluar masuk area rumah karena ditutupi kendaraan bermotor sempat meminta pertolongan.

Tamara-1.jpg

“Matur suksma (terima kasih) kepada Bapak @aryawedakarna, @sekehedemenbali, Satpol PP Badung dan semua pihak yang sudah membantu dan memberikan perlindungan. Saat ini situasi sudah kondusif. Saya amat sangat bersyukur. Terima kasih banyak,” tulis Tamara bagikan foto tersenyum lega di depan rumahnya.

Ya, gara-gara ulah para gerombolan pria yang mengepung rumahnya siang malam dan berbuat aksi keonaran, Tamara sampai tak bisa membuka warung makan miliknya di kawasan Canggu, Bali.

Tamara 2.jpg

Tamara bahkan harus mengungsikan putranya, Kenzo ke rumah sang mantan suami, Mike Lewis karena anaknya itu susah tidur setiap malam dan mengalami ketakutan keluar rumah.

BACA JUGA, Rumah Dikepung Segerombol Pria Tak Dikenal, Begini 5 Curhatan Tamara Bleszynski

Kini setelah curhat panjang lebar di sosial media dan meminta pertolongan ke berbagai pihak keamanan setempat, Tamara bisa kembali mendapat kenyamanan di lingkungan tempat tinggalnya. O ana/berbagai sumber