Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Iis Dahlia Bantah Suami Terlibat Kasus Pesawat Garuda Angkut Motor Harley

CUMI CELEBS
Iis Dahlia Bantah Suami Terlibat Kasus Pesawat Garuda Angkut Motor Harley

Iis Dahlia angkat bicara usai nama suaminya, Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot masakapai Garuda Indonesia disebut-sebut mengetahui pengangkutan barang mewah milik Dirut PT Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Iis 1.jpg

Dilansir dari situs berita tempo.com, Iis Dahlia membantah bila suaminya diduga menandatangani pax manifest, yakni dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, yang terdiri atas nama lengkap, nomor kursi, jenis kelamin hingga jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.

"Pilot mana ngurusin bagasi. Bukannya sekarang sudah pada tahu itu barang milik siapa,” ujar Iis Dahlia saat dihubungi tempo.com pada Jumat (6/12) lalu.

BACA JUGA, Juwita Salshadilla Ledek Saipul Jamil, Iis Dahlia Langsung Beri Teguran Keras

Tak ambil pusing suami diduga juru kemudi pesawat Garuda yang membawa sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton dari Paris ke Indonesia yang diduga milik Dirut PT Garuda Indonesia, Ari Askhara. Maka Iis Dahlia dan suami memilih liburan bersama jelang akhir tahun.

iis-Dahlia-2.jpg

Dalam rekaman video di akun pribadi, Iis Dahlia tampak duduk manis bersama sang suami di kelas bisnis. Tampaknya pasangan suami istri itu akan berlibur ke luar negeri. Iis Dahlia tampak bagikan kebersamaan dengan sang suami. O ana/berbagai sumber