Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Tunangan Resmi, Boy William Baru Tahu Ribetnya Siapkan Pernikahan

CUMI CELEBS
Pasca Tunangan Resmi, Boy William Baru Tahu Ribetnya Siapkan Pernikahan

Boy William tengah sibuk menyiapkan pernikahannya dengan Karen Vendela. Diakui Boy, persiapan pernikahan lebih ribet dari apa yang dibayangkan. Terutama soal dekorasi tempat dan lain-lainnya, Boy dan Karen harus fokus agar tidak terjadi hal yang merugikan.

boy william 1.jpg

Venue sih sudah dan lain sebagainya cuma dekor dan lain sebagainya ternyata itu lebih ribet daripada yang gue bayangin ya. Kadi sampai sekarang kita nyicil-nyicil doang. Kendalanya sih sebenarnya waktunya karena gue kerja jadi nggak punya banyak waktu untuk fokus di pernikahannya, tapi semoga saja ya semoga saja lancar amin,” kata Boy saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Boy William Resmi Lamar Karen Vendela di Hadapan Keluarga

Boy dan Karen bakal menikah pada Juli 2020 di Indonesia. Hanya saja ia belum menyebutkan lokasi pernikahan di mana. Tetapi yang pasti, pesta akan berlangsung secara simpel tanpa kemewahan.

boy william 2.jpg

“Rencananya sih tahun depan. Cuma gue belum tahu tanggal pastinya tapi kalau gue sudah tahu, gue akan undang kalian semua. Bulannya kalau nggak salah Juli, kalau nggak salah. Yang simple saja kita mah yang simpel-simpel saja nggak suka yang hedon-hedon,” tandasnya. O nov