Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream, Ananda Omesh Ajak Anak Road Trip dari Jakarta Menuju Bali

CUMI CELEBS
Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream, Ananda Omesh Ajak Anak Road Trip dari Jakarta Menuju Bali

Setiap orang tua punya cara sendiri membahagiakan anak-anaknya. Begitu pula yang dilakukan Ananda Omesh. Ia ingin ajak anak-anaknya liburan tetapi dengan cara yang berbeda dari yang lain, yakni road trip dari Jakarta sampai Bali.

“Rencana liburan belum tahu ya ada beberapa tempat yang pengen kita kunjungi. Tapi konsepnya mau road trip sama anak-anak. Mau dari kota ke kota gitu. Kita pengen liburan yang berbeda, kita pengen nyobain ngajak jalan anak-anak pakai mobil terus nyobain ke laut, ke gunung, ke candi, dari Jakarta mudah-mudahan sih bisa sampai Bali atau Bromo atau manapun lah. Pokoknya bikin pengalaman baru buat anak-anak,” kata Omesh saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

omesh 1.jpg

Namun ia dan sang istri, Dian Ayu tidak memaksakan perjalan sampai ke Bali jika memang anak-anak sudah lelah. Mereka akan mengakhiri perjalanan ketika anak-anak sudah tak sanggup lagi pergi.

BACA JUGA, Sama-Sama Sakit, Omesh dan Istri Bolak-balik Berobat ke Singapura

“Seberhentinya, kita nggak ngatur, secapeknya di mana ya berhenti di situ. Capek sampai Cirebon, ya berhenti di sana. Iya kita ngukur anak-anak sih yang pasti. Kan yang kecil 2,5 tahun kalau dia sudah mulai rewel karena capek ya kita akan berhenti nggak akan dipaksain,” paparnya.

omesh 2.jpg

Untuk itu, banyak yang harus Omesh dan Dian persiapkan. Salah satunya adalah kenyamanan anak-anak di dalam mobil. Karena mereka akan lebih banyak tidur di dalam mobil selama liburan.

“Iya mulai menjelaskan saja ke anak. Terutama yang besar ya kita jelasin akan tidur di mobil, akan ini itu. Dan yang pasti kita persiapin mobilnya sih kita akan buat senyaman mungkin mobil itu,” tandasnya. O nov