Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Urus Berkas Nikah Tanpa Bantuan, Marcel Darwin Tak Alami Kesulitan

CUMI CELEBS
Urus Berkas Nikah Tanpa Bantuan, Marcel Darwin Tak Alami Kesulitan

Marcel Darwin mengurus berkas pernikahan dengan Nabila Faisal sendirian di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia mengaku tidak alami kesulitan sama sekali, malah cepat tanpa hanbatan.

marcel darwin 1.jpg

“Ya karena memang mengurus dari RT, RW, kelurahan itu gue sendiri. Gue nggak pakai orang. Ya bukannya memang prosedurnya seperti itu mengurus sendiri. Gue memang mengurusnya sendiri, dan gampang kok untuk urus RT RW sehari, kelurahan sehari, urus ambil darah sehari, cepat. Nggak ada masalah, nggak ada kendala. Oh nggak, gue datangi kelurahan, kelurahan kasih tahu. Terus besoknya gue kerjain, dua tiga hari selesai secepat itu dan segampang itu,” paparnya saat ditemui di kawasan Jakarta.

BACA JUGA, Marcel Darwin dan Calon istri Datangi KUA Daftar Berkas Nikah, Pilih Ijab Kabul 12 Januari

Mengurus pernikahan semakin mudah lantaran Marcel dan Nabila berbagi tugas. Semua berjalan lancar bahkan keduanya tak ada percekcokan karena sibuk mengurus tugas masing-masing.

marcel darwin 2.jpg

“Nggak sih karena gue sama Nabila dari awal sudah bagi tugas sih, Nabila ngerjain apa, gue ngerjain apa jadi kita nggak ada saling ganggu kerjaannya masing-masing jadi kita tinggal saling laporan saja,” tandasnya. O nov