Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikabarkan Menikah di atas Perbedaan Keyakinan, Begini Jawaban Marcel Darwin

CUMI CELEBS
Dikabarkan Menikah di atas Perbedaan Keyakinan, Begini Jawaban Marcel Darwin

Kabar rencana pernikahan Marcel Darwin dengan wanita bernama Nabila Faisal tentu sangat mengejutkan. Betapa tidak, kabar pernikahan diumumkan begitu cepat, bahkan muncul dugaan soal beda keyakinan. Mendengar hal itu, begini jawaban Marcel.

“Nah, itu ada jawabannya di channel YouTube gue, tungguin makanya sampai kelar baru deh bisa menemukan jawabannya. Nggak bisa tungguin saja di channel YouTube gue,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta.

marcel darwin 8.jpg

Walaupun memunculkan berbagai dugaan, tetapi ternyata pernikahan Marcel dan Nabila mendapat restu dari orang tua mereka. Bahkan sebelum ada rencana menikah, pasangan ini sempat pergi liburan bareng ke Australia bersama ibu-ibu masing-masing.

BACA JUGA, Marcel Darwin dan Calon istri Datangi KUA Daftar Berkas Nikah, Pilih Ijab Kabul 12 Januari

“Ya jadi waktu itu sempat ada rencana mau ketemu keluarga awal pertama kali mama kenal sama mamanya Nabila itu di Jakarta dan Australia pas lagi liburan bareng sih itu saja. Waktu itu kebetulan gue lagi liburan sama nyokap, Nabila juga lagi liburan sama nyokapnya jadi kita liburan bareng. Nggak ada nginep di rumah siapa-siapa nggak ada. Memang kita liburan di Australia,” lanjutnya.

marcel darwin 9.jpg

Marcel juga menegaskan bahwa dirinya sudah melamar Nabila secara resmi di depan orang tua kekasihnya. Hanya saja memang tidak terpublikasikan.

“Kalau sudah lihat di instagram gue ada gue ngelamar dia. Ada dong (lamaran resmi), sudah dilakukan juga, sudah dilakukan semuanya, sudah selesai. Tinggal sisa ya minta doanya saja biar lancar sampai hari H,” tandas Marcel. O nov