Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karen Idol Tuding Mertua Lakukan Pengancaman, Arya Satria Minta Saksi Dan Bukti

CUMI CELEBS
Karen Idol Tuding Mertua Lakukan Pengancaman, Arya Satria Minta Saksi Dan Bukti

Karen Idol merasa terancam karena sang ayah mertua todongkan senjata api ketika ia datang untuk bertemu anaknya. Tentang pengakuan Karen, Arya Satria sebagai suami akhirnya memberikan tanggapan. Tak mau banyak bicara, Arya melalui kuasa hukumnya hanya minta saksi dan bukti.

Arya-2.jpg

“Itu salah satu materi yang dia laporkan. Peristiwa tanggal 14 November memang peristiwanya nggak seperti yang dia sampikan, mungkin bisa tanya. Karen gimana versinya tapi nggak ada lah. Yang sebenarnya nanti bergulirnya kasus ini akan diperiksa juga saksi dan bukti. Saat itu kejadian disaksikan banyak orang, bahaya sekali kalau laporin yang nggak benar bisa kena lagi. Tolong lah difilter lagi kalau nggak terbukti, laporan palsu. Kasihan lah, kasihan anaknya nanti lihat orang tuanya,” ucap kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga ditemui di Polres Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Datang Jemput Anak, Karen Idol Ketakutan Ayah Mertua Todongkan Senjata Api

“Kalau dasarnya benar kita bisa kasih kejelasan. Bahaya kalau laporan nggak benar, ada saksi tujuh sampi 9 orang kalau merasa dianiaya, ada saksinya,” sambungnya.

Jelas Arya membantah ayahnya menodongkan senjata api karena menduga Karen datang membawa segerombolan preman. Kata Arya, ayahnya bukan pria sembarangan, karena seorang negarawan.

Arya-1.jpg

“Nggak, nggak betul itu. Buktinya ada. Saya sudah maafin dia, sudah saya ampuni. Pengampunan saya nyata, yang saya nggak bisa terima konsekuensi dari dia tidak menggunakan pengampunan dengan baik, tidak ada penyesalan, mengaku nggak cinta. Ya sudah, masa kita harus ngemis? Gue juga lumayan ganteng kali,” tandas Arya. O vin