Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karen Idol Bantah Bunuh Diri, Suami Beri Peringatan Keras Karena Punya Bukti

CUMI CELEBS
Karen Idol Bantah Bunuh Diri, Suami Beri Peringatan Keras Karena Punya Bukti

Karen Idol bantah melakukan percobaan bunuh diri, pasca Arya Satria mengaku menahannya menusukkan benda tajam ke perut. Mendengar bantahan sang istri, Arya yang sudah ajukan permohonan cerai lantas memberi peringatakan keras terhadap Karen, karena dirinya memiliki bukti.

Arya-1.jpg

“Kalau ternyata saya ada rekaman telepon sama dia ternyata (dia bilang) memang iya gue mau bunuh diri, itu gimana?” ungkap Arya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

“(Punya bukti?) Of course, hati-hati Karen,” sambung Arya memberi peringatan pada Karen.

BACA JUGA, Pengakuan Ngeri Saksi, Arya Satria Siksa Lalu Paksa Karen Idol Berhubungan Badan

“Saksi memang Tuhan? Saksi kan bisa bohong, kebenaran adalah kebenaran,” lanjutnya.

Punya bukti Karen mau bunuh diri, Arya membantah dirinya lakukan aksi kekerasan alias KDRT. Arya juga tak pernah melarang Karen bertemu buah hatinya, meski sang istri mengaku aksesnya bertemu anak dipersulit.

Karen-2.jpg

“Nggak juga tapi lihat Instagram saya tanggal 14 kan terakhir, pas dia bikin ribut saya tunjukkin sedikit saja (nunjukkan chat sama Karen) tanggal 14 nih semua. Dia bisa saja ambil anak saya, saya bilang tahan sebentar lagi saya pulang, dia sudah depan pintu saya dan menemui anak saya. Terus dia bawa orang itu bikin kekerasan ini juga sudah dilapor, kita lihat saja,” tandasnya. O vin