Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan Akhir Tahun, April Jasmine Ajak Anak-anak Backpacker-an ke Yogyakarta

CUMI CELEBS
Liburan Akhir Tahun, April Jasmine Ajak Anak-anak Backpacker-an ke Yogyakarta

Anak-anak masih kecil, April Jasmine mengaku tidak ingin mengajak mereka liburan ke luar negeri. Sebagai gantinya, ia tetap mengajak anak-anak backpacker-an ke Yogyakarta pada liburan akhir tahun 2019.

april jasmine 1.jpg

“Ya Insya Allah sih pengen ke luar kota saja jadi ajak anak-anak. Karena masih 1,8 bulan jadi belum mau ke luar negeri. Nanti kalau mereka sudah bisa cerita, sudah bisa ini itu baru lah diajak ke luar negeri. Kalau sekarang lebih baik dekat-dekat saja dulu. Insya Allah ke Yogya, karena ayahnya ada ceramah di situ jadi ya paling tiga harian, empat harian. Ini pun lagi pengen mencoba jalan darat. Jadi ya, ayo...ayo... kita cobain tol baru. Karena anak aku laki-laki semua jadi pengen coba backpacker-an,” kata April saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Tidak Identik, Sifat Anak Kembar April Jasmine Sangat Beda

Rupanya liburan via jalur darat bukan perjalanan pertama April dengan anak-anaknya. Beruntungnya, ketiga anak jagoannya tidak rewel sama sekali.

april jasmine 4.jpg

“Ini bukan perjalanan pertama ya sama anak-anak, aku sebelumnya juga pernah ke Semarang waktu itu. Dan Alhamdulillah mereka anteng, kita bikin nyaman saja dan anak-anak ini juga. Paling kita siapin lauknya saja, kalau nasi kan bisa beli. Alhamdulillah tidak rewel,” tandasnya. O ian/nov