Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibanjiri Endorse Baju Muslimah, Ustad Solmed Bersyukur April Jasmine Tak Pernah Belanja

CUMI CELEBS
Dibanjiri Endorse Baju Muslimah, Ustad Solmed Bersyukur April Jasmine Tak Pernah Belanja

Sudah 8 tahun April Jasmine dan Ustad Solmed menikah. Tetapi April mengaku tidak pernah minta dibelikan baju muslim oleh suaminya. Karena dibanjiri endorse baju, jadi April tidak pernah beli.

“Terus kalau pakaian juga dia, dan Alhamdulillah dia tidak pernah membelikan ya, karena sudah endorse semua ya jadinya, 'itu bagus, kamu beli di mana? Nggak beli, makanya nggak minta uang. Oh, Alhamdulillah berarti bagus itu produknya bagus',” katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

april jasmine 2.jpg

Tak hanya baju, soal perawatan wajah April, Ustad solmed tidak pernah tahu. Bahkan ia juga tidak terlalu memerhatikan perubahan April setiap pulang perawatan.

BACA JUGA, Tidak Identik, Sifat Anak Kembar April Jasmine Sangat Beda

“Iya ustad tuh suka komentar, 'ini bagus nih dipakai sama kamu', atau dia lihat di muka, 'iya ya berubah banget ya'. Walaupun biasanya aku yang memicu dulu sih, tadi aku pakai ini nih bagus nggak? Iya ya berubah.' Ya mungkin karena melihat setiap hari jadi nggak terlalu merhatiin banget kalau ada perubahan-perubahan kecil,” papar ibu tiga anak itu.

april jasmine 3.jpg

Namun hal terbalik justru April lakukan. Ia sangat memerhatikan penampilan sang suami agar tetap terlihat tampan dan awet muda.

“Iya aku sih nilai banget jadi kayak ustad mau pergi, jangan kayak gitu dong bajunya, itu kurang bagus, kamu harus pakai yang begini... begini... Kadang suka didandanin begitu,” tandasnya. O ian/nov