Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bawa-bawa Nama Marshanda, Arya Satria Menduga Karen Idol Ingin Menjatuhkan

CUMI CELEBS
Bawa-bawa Nama Marshanda, Arya Satria Menduga Karen Idol Ingin Menjatuhkan

Arya Satria tak habis pikir Karen Idol menudingnya selingkuh dengan Marshanda. Merasa tak melakukan apa yang dituduhkan, Karen yang menyeret nama Marshanda diduga Arya punya niat menjatuhkan. Arya yang tak terima akhirnya lapor polisi.

karen-idol1.jpg

“Jadi LP ini dibuat tanggal 30 November, pasalnya itu 27, intinya pencemaran nama baik itu yang kita permasalahkan melalui informasi teknologi. Jadi apa yang disampaikan ke media elektronik, buktinya juga berupa cuplikan media dari YouTube,” ucap Andreas Nahot Silitonga, kuasa hukum Arya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

“Sebetulnya kasus ini nggak perlu sejauh ini, eskalasinya ini kan masalah rumah tangga, di mana kita semua sama tahu ada juga anak di situ yang sekarang lagi diperebutkan,” sambungnya.

BACA JUGA, Datang Jemput Anak, Karen Idol Ketakutan Ayah Mertua Todongkan Senjata Api

Awalnya Karen menggelar jumpa wartawan dan menduga sang suami tinggal di apartemen milik Marshanda. Arya memang tinggal di apartemen milik Marshanda, namun statusnya sebagai penyewa. Meski sudah mencoba meluruskan berita, namun Arya tak bisa mengontrol pikiran banyak orang yang terlanjur berasumsi buruk terhadapnya.

“Kami pun jadi menduga-duga, apa sebenarnya kok Marshanda dibawa-bawa. Apa tujuannya agar nama baik klien ini jadi jelek, jadi nggak dapat anak? Seakan-akan dia berselingkuh, itu kan bahaya sekali. Hal seperti ini dibiarkan, belum lagi dampak lainnya dibilang pernah di rumah sakit jiwa. Kalau misalnya seorang mau memperkerjakan karyawan tahunya, 'nih orang gila nih, empat tahun di RSJ', aduh bahaya sekali, gimana karier bapak ini,” jelas Nahot.

arya-satria1.jpg

Permasalah terlanjur terjadi dan semakin panas, kini Arya siap menghadapi semua. Karen yang sudah lapor polisi atas dugaan kekerasan dan ancaman, diminta Arya segera tunjukkan bukti dan saksi.

“Sekarang kan sudah muncul perselingkuhan. Saya tantang mana buktinya, kalau nggak bisa terbukti bahaya sekali dong dia menciptakan hal-hal seperti ini hanya untuk, ya kita nggak tahu lah motivasinya apaan. Tapi yang terpikir sama saya jangan-jangan untuk hak asuhnya, supya dia (Arya) namany jelek, terus supaya hakimnya nonton seakan-akan klien saya melakukan perselingkuhan,” tandas Nahot. O vin