Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pisah Ranjang 3 Tahun, Ustad Abdul Somad Tetap Tanggung Jawab Terhadap Anak

CUMI CELEBS
Pisah Ranjang 3 Tahun, Ustad Abdul Somad Tetap Tanggung Jawab Terhadap Anak

Permasalahan rumah tangga Ustad Abdul Somad (UAS) sudah terjadi sejak empat tahun lalu. Karena gagal mendidik istrinya, Mellya Juniarti, UAS sempat memutuskan pisah ranjang hingga pisah rumah selama tiga tahun.

UAS 1.jpg

“Ustad Abdul Somad akhirnya pada tanggal 12 Juli 2019 melayangkan permohonan cerai ke PA Bangkinang. Diputus cerai pada sidang ke-11 pada tanggal 3 Desember 2019. Ustad Abdul Somad lakukan tahapan sesuai syariat Islam, mulai dari nasihat, pisah ranjang, musyawarah, konsultasi keluarga, talak satu, talak dua, hingga akhirnya berpisah tempat tinggal pada bulan Mei 2016 sampai sekarang,” ujar kuasa hukum UAS, Hasan Basri dalam video klarifikasi di channel YouTube Hendri Official.

Tidak ingin permasalahan rumah tangga berlarut-larut, maka UAS memutuskan menceraikan istrinya agar tak menimbulkan fitnah dan keburukan.

BACA JUGA, Ustad Abdul Somad Resmi Ceraikan Istri, Derry Sulaiman Peringatkan Netizen

Meskipun telah pisah ranjang dan pisah rumah dengan istri, namun UAS tetap memberikan nafkah dan fasilitas untuk keluarga. Bahkan dai kondang itu juga meluangkan waktu untuk bertemu putranya.

UAS-2.jpg

“Ustad Abdul Somad sudah berpisah (masalah rumah tangga) 4 tahun lalu, namun tetap tanggung jawab beri nafkah bulanan dan fasilitas untuk istri dan terkhusus ananda tercinta. Sediakan waktu secara khusus di tengah kesibukan berdakwah untuk menemani, bermain, jalan-jalan layaknya orang tua sayangi anak dan mendidik anak,” pungkas Hasan Basri. O ana/berbagai sumber