Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengakuan Ngeri Saksi, Arya Satria Siksa Lalu Paksa Karen Idol Berhubungan Badan

CUMI CELEBS
Pengakuan Ngeri Saksi, Arya Satria Siksa Lalu Paksa Karen Idol Berhubungan Badan

Pertengkaran rumah tangga Karen Idol dan Arya Satria sungguh menyeramkan. Selain tudingan kumpul kebo dengan Marshanda, ART bernama Tia menjadi saksi keributan suami istri itu.

Menurut saksi, Arya Satria kerap melakukan ancaman dan penyiksaan sebelum akhirnya memaksa Karen Idol berhubungan badan.

Arya-1.jpg

“Aku lihat ibu nangis dipaksa buka celana melakukan hubungan suami istri, saat aku lihat kenapa harus di situ kan ada kamar. Berantem habis intimidasi dipaksa buka celana, ibu nangis. Setelah cekcok lagi baju ibu dirobek. Aku ambil HP rekam semua berpikir gimana biar ibu stop aniaya, bapak,” ungkap ART Karen Idol, Tia di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

BACA JUGA, 5 Pengakuan Panas Arya Satria, Jawab Kumpul Kebo dengan Marshanda Hingga Karen Idol Bunuh Diri

Sebagai sesama perempuan, Tia selaku ART benar-benar ketakutan. Bahkan tetangga sering menanyakan mengapa Karen dan Arya sering bertengkar tiap malam.

Karen-2.jpg

Tia sering menyuruh anak Karen dan Arya untuk memisahkan pertengkaran orang tuanya. Namun ngerinya, Arya dan Karen justru pertontonkan ancaman pembunuhan dan aksi kekerasan di depan sang anak.

“Bapak bilang nggak nyiksa ibu, itu bohong. Bapak sempat bilang, 'Kamu nggak bisa mati segampang itu, aku yang akan buat kamu mati perlahan-lahan', itu kata bapak dan itu terekam banget di pikiranku. Ibu jawab, 'kalau mau matikan aku boleh tapi jangan depan anak'. Kata bapak, 'Tia, kamu ke atas biarin anak di sini biar tahu sifat mamanya'. Macam-macam ngomong depan anaknya, itu kan nggak boleh seperti itu,” pungkas Tia. O ana