Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipuji Lebih Cantik dan Semakin Sukses, Rosa Meldianti Kuat Mental Dibully

CUMI CELEBS
Dipuji Lebih Cantik dan Semakin Sukses, Rosa Meldianti Kuat Mental Dibully

Penampilan Rosa Meldianti kini berbeda dari sebelumnya. Bahkan banyak yang menyebut Meldi tambah cantik dan sukses. Mendengar pujian itu, beginilah tanggapan wanita asal Jember tersebut.

“Nggak ada yang seperti itu, Meldi masih proses dan masih butuh banyak waktu yang dicapai dan banyak pembuktian yang dicapai,” kata Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

meldi.jpg

Meski dipuji, tapi banyak pula yang mem-bully Meldi. Tetapi,ia tidak merasa terusik dengan hujatan orang tentangnya. Namun jika sudah menyinggung orang tua, keponakan Depe ini tidak terima.

BACA JUGA, Meldi Ikuti Gaya Imut Nia Tidak Bisa Ngupas Buah, Netizen: Ini Sih Amit-amit!

“Ya harus kuat-kuat mental. Kalau Meldi pribadi nggak masalah mau di-bully kayak apapun. Itu hal yang ya di dunia artis memang seperti itu pro dan kontranya dan itu suatu pekerjaan Meldi yang harus diterima. Tapi kalau menghina kedua orang tua Meldi, itu yang Meldi tidak bisa terima. Ya itu, sedihnya itu. Takutnya kan papa mama mikir. Meski pun bilangnya ke Meldi nggak mikir, nggak mikir, tapi kan takutnya mikir. Kan kasihan ya,” paparnya.

rosa-meldianty-3.jpg

Beruntung, kedua orang tuanya tidak pernah menggubris bully-an orang. Justru mereka selalu memberikan semangata kepada Meldi untuk melanjutkan karier di dunia hiburan.

“Ya nggak gimana-gimana, pasti ngomongnya positif dan selalu bilang, ya sudah nak harus kuat, harus kuat nak. Jadi Meldi sekuat ini karena orang tua Meldi selalu bilang kuat-kuat, terus meskipun mereka sedih atau gimana tapi kan kita nggak tahu, ya kan,” tutup Meldi. O gun/nov