Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Halu, Ely Sugigi Mengaku Pernah Ditindih Pocong dan Didatangi Genderuwo

CUMI CELEBS
Bukan Halu, Ely Sugigi Mengaku Pernah Ditindih Pocong dan Didatangi Genderuwo

Billy Syahputra menyatakan bahwa Ely Sugigi pernah ditindih pocong dan didatangi genderuwo. Ely tidak membantah atau halu demi popularitas. Sebagai bukti, Ely menceritakan peristiwa seram itu kepada awak media.

ely-sugigi-1.jpg

“Kalau genderuwo bukan genderuwo sebenarnya, tapi makhluk semacam pocong. Aku pernah ditindiin, direp-rep pocong di atas aku, pernah. Demi Allah. Nggak, Billy benar aku pernah didatangi genderuwo pas lagi hamil. Ngapain halu, memang Barbie (Kumalasari) gua,” kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

BACA JUGA, Tak Akui Ely Sugigi Sebagai Ibu, Ulfi Ingin Diadopsi Orang Lain

“Kalau diperkosa nggak sampai. Anak gue kayak gimana jadinya dong kalau diperkosa sama genderuwo? Seram lagi mukanya,” lanjutnya.

ely-sugigi-2.jpg

Tak hanya itu, janda dua anak ini juga pernah didatangi temannya yang sudah meninggal dunia. Namun Ely tidak ada rasa takut sama sekali, justru ia masih ingat peristiwa menyeramkan itu hingga kini.

“Aku didatangin teman aku sendiri jadi setan juga pernah. Dia datangin aku dan kakaknya, ternyata pas aku ke rumahnya baju-bajunya belum dibagiin, jadi dia kedinginan di kuburan. Kalau orang meninggal kan 14 hari itu bajunya harus dikasihin ke orang,” tandas Ely. O gun/nov