Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Datang Jemput Anak, Karen Idol Ketakutan Ayah Mertua Todongkan Senjata Api

CUMI CELEBS
Datang Jemput Anak, Karen Idol Ketakutan Ayah Mertua Todongkan Senjata Api

Mengaku berbulan-bulan tak bertemu anak, nyatanya Karen Pooroe sempat menemui buah hatinya pada 14 November lalu di rumah mertuanya di Jakarta.

Di tengah pertemuan muncul konflik panas, Karen Idol ketakutan ketika mertuanya memegang senjata api. Sang mertua menyangka gerombolan orang yang dibawa Karen adalah preman.

Arya-1.jpg

“Kejadian tanggal 14 November, saya melihat anak di rumah mertua sudah janjian dengan Arya. Kita cekcok dan saya cekcok juga dengan ayahnya di dalam. Ayah Arya berteriak, 'mana pistol saya? Ada preman di luar'. Terjadilah yang minta pistol bapak mertua saya dibawakan istrinya diambil pistol sambil marah-marah ke depan. Saya teriak, tolong, awas keluar ada senjata api jangan sampai ada yang tertembak,” cerita Karen idol di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

BACA JUGA, 5 Pengakuan Panas Arya Satria, Jawab Kumpul Kebo dengan Marshanda Hingga Karen Idol Bunuh Diri

Karen idol langsung melaporkan kejadian ancaman dan kekerasan dengan senjata api itu ke pihak berwajib dan sudah dimintai keterangan. Begitu mengerikan, Karen Idol diancam senjata api saat menggendong anak dan berusaha kabur.

Karen-2.jpg

“Saya gendong anak saya, saya lari takut terjadi tembakan. Saya lari didorong ada bekas lukanya dan saya divisum belakang. Saya dikeroyok kondisi saya nggak bersenjata, datang niat lihat anak ditodong senjata. Visum baju juga sobek, ditarik saya karena mau bawa anak saya keluar,” pungkas Karen idol. O ana