Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Anak Tak Setuju, Ely Sugigi Rela Melepas Adit

CUMI CELEBS
Jika Anak Tak Setuju, Ely Sugigi Rela Melepas Adit

Ely Sugigi tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang model, Adit. Tapi sayangnya, anaknya, Ulfi belum memberikan restu. Namun jika Ulfi tidak juga setuju dengan pilihannya, Ely rela melepaskan Adit.

ely-sugigi-2.jpg

“Nikah lagi, Ulfi saja masih begini. Aku sudah bilang dia, 'Dit, harus siap ya', kalau Ulfi nggak setuju, aku ikhlas ngelepas dia (Adit) demi anak. Kebahagiaan terbesar aku, aku butuh suami. Tapi kalau anak lebih tidak setuju. Tapi aku sudah kasih penjelasan ke Ulfi, kalau Adit pekerja, bukan pengangguran seperti yang lainnya,” tutur Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Walaupun begitu, Ely dan Adit sebenarnya belum ada rencana membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Tetapi Ely berharap bisa menikah lantaran Adit sendiri sudah siap berumah tangga.

BACA JUGA, Tak Akui Ely Sugigi Sebagai Ibu, Ulfi Ingin Diadopsi Orang Lain

“Kalau keinginan sih kita belum. Tapi usianya sudah 30, usia 30 itu kan cowok sudah matang untuk menikah. Kemarin dia sempat berhubungan dengan Puteri Indonesia, ternyata dia punya mantan cantik banget, dia cerita, 'itu mantan aku, tiga tahun pacaran, tapi aku belum siap menikah',” ceritanya.

ely sugigi 2.jpg

Dalam kesempatan itu, Ely juga menceritakan bahwa Adit tidak takut dengan hujatan warganet. Karena ia memang ikhlas mau menjalini hubungan dengan Ely.

“Aku juga sempat tanya sama dia, 'siap di-bully nggak sama netizen, jalan sama aku. Siap. Semakin dihujat, semakin elegan untuk aku menghadapinya',” tutupnya. O gun/nov