Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gonta-ganti Pasangan Tapi Baru Sekali Dibelikan Baju oleh Cowok, Ely Sugigi Mengaku Terharu

CUMI CELEBS
Gonta-ganti Pasangan Tapi Baru Sekali Dibelikan Baju oleh Cowok, Ely Sugigi Mengaku Terharu

Ely Sugigi sudah beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan pria, tapi selalu berujung gagal. Kini ia tengah dekat dengan pria bernama Adit. Baru kenal, pria itu sudah bisa menarik perhatian Ely bahkan membuatnya terharu. Betapa tidak, Adit cowok pertama yang membelikan Ely baju.

ely sugigi 1.jpg

“Ketemu pas jadi model, model pengantin dan aku paling terharu sama dia. Setelah jadi model dua kali aku jalan kan ke Puncak sama dia diajak makan, aku dibeliin baju. Waktu itu aku bilang, 'Aku cari baju ah buat kondangan ke Ciki, nanti kamu ikut ya'. Pas aku nemu bajunya, bagus nggak, Dit? Bagus. Nah, pas aku ke kasir ternyata sudah dibayarin sama dia. Bajunya harganya setengah juta,” kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Ibu dua anak itu mengaku terharu dengan perlakuan Adit. Dan baju yang dibelikannya itu akan dipakai di acara spesial Citra Kirana dan Rezky Aditya, pada Minggu (8/12) mendatang.

BACA JUGA, Tak Akui Ely Sugigi Sebagai Ibu, Ulfi Ingin Diadopsi Orang Lain

Ely menambahkan, bahwa selama ini cowok yang mendekatinya tidak pernah membelikan apa-apa. Rupanya Adit memang sudah memiliki penghasilan sendiri sebelum dekat dengan Ely.

ely sugigi 2.jpg

“Aku terharu karena nggak pernah dibeliin baju sama cowok. Aku nggak pernah dibeliin baju sama laki-laki, baru dia yang beliin aku baju. Cowok pertama yang beliin baju aku Adit. Nggak pernah, selama punya empat cowok nggak pernah dibeliin baju. Dari semuanya dia paling produktif, punya kerjaan. Tapi sayangnya kita nggak sering ketemu,” tutupnya. O gun/nov