Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Isi Saldo ATM Hanya Dua Jutaan, Rosa Meldianti: Cuma Buat Tol

CUMI CELEBS
Isi Saldo ATM Hanya Dua Jutaan, Rosa Meldianti: Cuma Buat Tol

Ikuti gaya artis, Rosa Meldianti pamer saldo ATM. Namun isi saldo ATM Meldi hanya Rp 2 jutaan, tidak sampai ratusan juta atau miliaran rupiah. Langsung di-bully dan tak terima dihujat, keponakan Dewi Perssik itu menjelaskan bahwa uang di ATM tersebut hanya untuk isi saldo tol dan paket data telepon saja.

rosa meldianti.jpg

“Iya itu kan bercandaan, masa sih semuanya diseriusin sih. Nino dan Cinta Kuya) kan ada bercandaanya. Ya aku di sini mau nanggapin serius nggak mungkin, jadi ya aku anggap bercandaan saja. Kalau ATM yang Meldi pegang kan cuma buat tol, kayak paketan HP gitu, kalau yang di ATM-nya mama, Meldi nggak tahu. Meldi nggak pernah utak utik. Pokoknya mama kalau misalnya Meldi dapat uang atau apa langsung Meldi kasih mama. Nanti mama yang menjadikan sesuatu,” kata Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

BACA JUGA, Meldi Ikuti Gaya Imut Nia Tidak Bisa Ngupas Buah, Netizen: Ini Sih Amit-amit!

Meldi mengaku tidak pernah tanya mengenai keuangannya pada sang bunda. Lagipula ia tidak mau tahu, tetapi jika meminta sesuatu pasti langsung ke ibundanya.

rosa-meldianty-1.jpg

“Nggak aku mah nggak pernah tanya. Kalau sudah masuk ke mama ya sudah ke mama, karena percuma juga kalau aku tanya-tanya buat apa. Dan aku kalau pengen ke apa-apa langsung bilang ke mama,” tandanya. O gun/nov