Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jabatan Helmy Yahya Dicopot, Gilang Dirga Minta #SAVETVRI Diviralkan

CUMI CELEBS
Jabatan Helmy Yahya Dicopot, Gilang Dirga Minta #SAVETVRI Diviralkan

Gilang Dirga sedih mendengar Helmy Yahya dicopot menjadi direktur TVRI (Televisi Republik Indonesia). Sebagai pekerja seni yang bergelut di dunia televisi, Gilang merasakan betul perubahan yang terjadi di tubuh TVRI semenjak dipimpin Helmy.

Mendukung Helmy sebagai direktur televisi milik pemerintah itu, Gilang meminta kepada para pengikutnya di media sosial untuk ramaikan tagar #SAVETVRI.

helmi-yahya1.jpg

“Sedih ketika mendengar berita ini, karena saya merasakan betul bagaimana PERUBAHAN yang terjadi dalam tubuh TVRI. Dan hal tersebut sangat terasa sejak era kepemimpinan pak Helmy Yahya dengan segala intuisinya. Prestasi yang diraih pun tidak sembarangan! ada beberapa screen capture yang saya sertakan dalam postingan ini,” tulis Gilang Dirga, Jumat (6/12).

BACA JUGA, Helmy Yahya 'Abdi Kampung'...

Gilang Dirga merasa Helmy Yahya harusnya tidak dicopot dari jabatannya. Apalagi berbagai gebrakan dan prestasi telah diraihnya. Maka Gilang meminta agar masyarakat melawan dan meneruskan hashtag #SAVETVRI agar tetap dipimpin Helmy Yahya.

helmi-yahya3.jpg

“Sampai kapan kita harus diam? dengan hashtag #wefightback TVRI sudah menggebrak diawal. Teman-teman sekarang TVRI harus kita bantu. Karena itu mari kita ramaikan tagar #SAVETVRI untuk pak Helmy Yahya anda tidak sendiri!!! kami paham perjuangan anda!!! kini mari kita berjuang bersama!!! #SAVETVRI,” pungkas Gilang Dirga. O ana/berbagai sumber