Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diam-diam Gugat Cerai Suami, Jenita Janet Minta Doa untuk Rumah Tangganya

CUMI CELEBS
Diam-diam Gugat Cerai Suami, Jenita Janet Minta Doa untuk Rumah Tangganya

Jelang tutup tahun Jenita Janet hadirkan kabar menghebohkan. Sempat jalani pernikahan putus nyambung dengan Alief Hedy Nurmaulid, kini nasib rumah tangga Jenita bakal ditentukan di Pengadilan Agama Bekasi.

Diam-diam pedangdut cantik itu gugatan cerai sang suami dan sidang mediasi akan berlangsung pertengahan Desember mendatang.

Jenita-Janet-1.jpg

“Sidang pertama agendanya mediasi, bila penggugat dan tergugat hadir. Berdasarkan catatan jadwal sidang mediasi dilakukan pada 17 Desember 2019,” ujar Pariyanto, petugas Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (5/12).

BACA JUGA, Tekuni YouTube, Jenita Janet Tunjukkan Kemampuan Jadi Sutradara

Selain keterangan pihak Pengadilan Agama Bekasi, kuas hukum Jenita Janet, Dendy Zuhairil juga membenarkan kabar cerai yang dilayangkan Jenita untuk suaminya.

Jenita-Janet-2.jpg

Sayangnya ketika ditanya kebenaran rumah tangga di ujung perpisahan, Jenita Janet dan suami justru mengaku pernikahannya dengan Alief Hedy masih baik-baik saja. Benarkah Jenita Janet menutupi ketidakharmonisan rumah tangganya?

“Hubungan aku sama suami baik-baik saja. Kalau kemarin ajukan gugatan masa sekarang nggak ada aura sedihnya. Aku sama dia (suami) baik-baik saja. Doain saja menjelang tahun 2020 semua sudah di-planning. Siapa namanya di PA Bekasi? Saya punya saudara kembar. Ini hanya prank. Semua hanya menduga-duga, kalau sudah terjadi toh aku sudah lama berumah tangga,” pungkas Jenita Janet. O ana