Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Shawn Pemuda Ganteng dan Tak Pelit, Honor Pekerjaan Ditransfer ke Andi Soraya

CUMI CELEBS
Shawn Pemuda Ganteng dan Tak Pelit, Honor Pekerjaan Ditransfer ke Andi Soraya

Kuliah sambil bekerja sebagai kasir di Kanada, Shawn, anak Andi Soraya merupakan sosok yang sangat loyal pada keluarga. Setiap dapatkan honor dari berbagai pekerjaan, Shawn selalu menitipkan uang kepada ibunya.

Andi-Soraya-1.jpg

“Honor dia dari syuting dulu lumayan, selalu saya yang simpan uangnya. Bahkan dia bilang kalau mau pakai uangnya silakan mama, tapi saya bilang ini uang buat tabungan kamu. Shawn memang sosok bertanggung jawab dan nggak pelit. Wawasan dan keinginan dia dewasa banget,” ujar Andi Soraya ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

BACA JUGA, Tiga Minggu Liburan ke Jakarta, Andi Soraya Minta Shawn Jenguk Steve Emmanuel ke Penjara

Tak hanya honor syuting, Shawn juga membagikan honor projek kampus dan pekerjaan lainnya kepada keluarga. Menunggu Shawn sukses berkarier di Kanada, Andi Soraya berencana titipkan anak bungsunya, Kylie, pada Shawn.

Aya-Shawn-2.jpg

“Aku sudah bilang ke Shawn, mau titipkan Kylie anak bungsu saya ke Shawn. Capek mama ngurus anak terus. Gantian kamu yang ngurus adik perempuannya. Kebetulan jurusan yang Shawn ambil cukup jarang yaitu computer science engineering. Aku bilang kamu nggak usah pulang tekuni kuliahnya dan kalau bisa ambil S2 dan S3,” pungkas Andi Soraya. O gun/ana