Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kuliah di Kanada Uang Pas-Pas-an, Anak Andi Soraya Kerja Jadi Kasir di Toko

CUMI CELEBS
Kuliah di Kanada Uang Pas-Pas-an, Anak Andi Soraya Kerja Jadi Kasir di Toko

Menempuh pendidikan kuliah di Kanada, Andi Soraya tak manjakan putranya Shawn. Hanya berikan uang bulanan ala kadarnya, Shawn harus mencari tambahan biaya hidup dengan bekerja paruh waktu sebagai kasir.

Andi-Soraya-1.jpg

“Dia jadi kasir, di tempat toko sepatu, kerja di supermarket retail, anak saya pekerja keras. Saya cuman bisa kasih uang segini, suatu hari kamu nggak akan sama saya, biar mandiri. Dia sekolah. Bagi waktu jadi kasir. Di toko sini berapa jam. Di toko sana berapa jam. Ingat ya, kamu di sana bukan buat kerja tapi sekolah,” ujar Andi Soraya ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Andi Soraya memang mendidik keras putranya. Karena sebagai anak pertama dan kelak menjadi kepala keluarga, Shawn harus menjadi pribadi yang kuat.

Andi Shawn 2.jpg

Tak izinkan Shawn bolak-balik pulang ke Tanah Air, Andi Soraya mengaku bahkan belum pernah mengunjungi Shawn di Kanada. Keduanya hanya bisa melepas rindu lewat sambungan telepon.

BACA JUGA, Sepuluh Tahun Berlalu, Andi Soraya Bisa Rasakan Sensasi Punya 'Mainan Baru'

“Shawn sama saya kayak teman, telepon bisa sampai 3 jam, anaknya sangat mandiri dan nggak manja, kadang-kadang saya kasihan, anak artis lain kayaknya enak. Pulang Indonesia sudah kayak Jakarta-Bandung. Dia kan sekolah di sana harus ngerasain sekolah, jadi harus rasakan hal-hal susah bukan hal-hal gampang,” pungkas Andi Soraya. O ana