Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Putus, Athalla Naufal Ceritakan Kenangan Indah Bersama Mantan Pacar

CUMI CELEBS
Sudah Putus, Athalla Naufal Ceritakan Kenangan Indah Bersama Mantan Pacar

Athalla Naufal tengah galau lantaran putus cinta dengan Aisyah Aqilah. Namun ia tidak lupa dengan kenangan indah saat bersama sang mantan. Salah satunya saat sang mantan memasak steak daging.

“Nggak ada pengen eksplor saja, terus kita di sana (saat liburan di Dubai) kan sudah nyewa apartemen, jadi kepengen kayak masak-amasak bareng. Pengen melihat masakannya mama, dulu mama sering masak spagheti, spagheti gosong,” cerita Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

athalla naufal 1.jpg

“Enak saja. Apa sih itu bukan mama kali. Jadi kan kita sudah lama tidak tinggal satu rumah,” sambung Venna.

Namun saat Verrell dan Venna ribut masalah masakan, tiba-tiba Athalla tersedak dan tertawa sendiri. Rupanya ia sedang mengenang masa-masa indah dengan Aisyah.

BACA JUGA, Usai Alami Kecelakaan Hingga Jadi Korban Pengeroyokan, Venna Melinda Batasi Waktu Main Athalla Naufal

“Oh pacar Athalla ya masak spagheti tapi pakai gula ya?” tanya Venna.

“Bukan, tapi masak steak tapi pakainya kopi. Kopi cair dia pikir bumbu BBQ,” sambung Verrell.

venna-melinda-5.jpg

Di situ lah mereka tertawa bersama. Namun tetap saja Verrell dan Athalla selalu cekcok hingga membuat Venna tertawa melihat adu mulut anak-anak cowoknya.

“Ya justru inilah yang paling aku senangin. Makanya kalau lihat anak-anak kecil kan beda ya ini kondisinya, kalau lihat kayak gini nih lucu gitu. Ini hiburan banget deh mereka bertiga ini,” tandas Venna. O nov