Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlalu Lama Sendiri, Verrell Bramasta Bongkar Asyiknya Tak Punya Pacar

CUMI CELEBS
Terlalu Lama Sendiri, Verrell Bramasta Bongkar Asyiknya Tak Punya Pacar

Sudah memiliki rumah mewah dan bergelimang harta, Verrell Bramasta nyatanya belum menemukan pacar yang pas. Cukup lama menjomblo, Verrell Bramasta beberkan asyiknya hidup sendiri.

Verrell-2.jpg

“Enaknya bisa lebih banyak tahu kita kepengennya apa, sukanya apa, kita butuh orang seperti apa, lebih banyak refleksi diri saja. Kita lihat nanti dengan aku sudah biasa sendiri ini, kalau ada cewek yang datang, dia akan bawaku ke arah yang lebih baik atau enggak, dari sana kita tahu dia orang yang tepat atau enggak,” ujar Verrell Bramasta ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Akhirnya Stripping Setelah Dua Tahun Tak Libur, Verrell Bramasta Lakukan Nazar

Karena tak punya pacar, Verrell Bramasta mengaku lebih banyak habiskan waktu dengan keluarga. Ia bahagia karema menjadi jomblo lebih banyak kebersamaan dengan orang-orang tercinta.

Verrel-3.jpg

“Habis syuting ketemu sama mama, adik, papa, benar-benar sama keluarga saja. Kemarin baru selesai hari Minggu syuting, besok rencana pengen liburan ke luar negeri sampai tahun depan. Tanggal 22 Desember baru balik dari Arab, nanti lanjut lagi libur ke mana, bolak-balik saja,” pungkas Verrell. O ana