Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Dituduh Lakukan Korupsi, Tante Raffi Ahmad Tak Beri Maaf

CUMI CELEBS
Suami Dituduh Lakukan Korupsi, Tante Raffi Ahmad Tak Beri Maaf

Piet Pugau dituduh lakukan korupsi di organisasi PARFI. Istrinya, Mudy Pugau tak terima hingga melaporkan pelaku tudingan, Laila Anggaraini ke polisi. Bahkan tante dari Raffi Ahmad itu tidak akan memberikan maaf.

piet-pagau.jpg

“Tanggapan saya ini sangat kejam ya, parah ya padahal dia kenal saya, tahu saya kok, bagaimana saya terhadap PARFI waktu suami saya menjabat jadi Ketua Umum. Kok kejam banget menuduh saya mendapat upeti dari orang untuk makan, untuk hidup. Padahal kita sehari-hari bawa makanan ke PARFI untuk mereka. Ya ini parah banget lah, kejam banget tidak ada maaf kalau buat saya,” kata Mudy saat ditemui di Jakarta, Rabu (4/12).

BACA JUGA, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Luna Maya dan Ryochin Double Date di Jepang

Mudy dan kuasa hukumnya, Mukhlis Ramlan melaporkan Laila dengan Pasal 27 ayat 3 UU ITE dan pasal 45 ayat 1 maupun 3. Laila diduga secara sengaja memfitnah Piet melalui grup Whatsapp PARFI.

piet-pagau-3.jpg

“Saudara Laila Anggaraini sudah melakukan dua pasal sekaligus ya, yaitu pasal 27 ayat 3 kemudian pasal 45 ayat 1 maupun 3. Yang did alam percakapan grup Whatsapp PARFI berjudul lenong itu beberapa kalimat-kalimat tulisan yang dituduhkan pada korban, klien kami sudah menyangkut persoalan merendahkan harkat, martabat orang lain. Kira-kira satu, dua minggu ke depan ini akan diproses karena klien kami juga karena klien kami juga akan melangsungkan pernikahan anaknya di Bandung. Mungkin pasca itu bisa lebih fokus, lebih konsen. Dan kita berharap polisi bergerak cepat,” tutur Mukhlis. O nov