Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nazar Umroh Bareng Ortu, Verrell Bramasta Minta Jodoh di Depan Ka'bah

CUMI CELEBS
Nazar Umroh Bareng Ortu, Verrell Bramasta Minta Jodoh di Depan Ka'bah

Rehat sejenak jadi jadwal syuting stripping, Verrell Bramasta akan lakukan perjalanan suci umroh, nazarnya bersama orang tua. Panjatkan doa di depan Ka'bah, benarkah Verrell meminta segera dipertemukan dengan jodohnya?

Verrell-2.jpg

“Mungkin salah satu doanya jodoh, tapi aku saat ini nggak ada permintaan apa-apa. Cuma pengen bersyukur karena sudah dikasih banyak kemudahan dalam hidup, banyak rezeki, dan salah satunya jodoh,” ujar Verrell Bramasta ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Akhirnya Stripping Setelah Dua Tahun Tak Libur, Verrell Bramasta Lakukan Nazar

Sudah berusia 23 tahun, Verrell Bramasta ingin memiliki hubungan serius yang lebih dari sekadar cinta monyet. Meski demikian, saat ini Verrell sendiri dulu sampai bertemu wanita yang benar-benar cocok di hatinya.

Verrell-4.jpg

“Kalau dari fisik pun aku nggak tahu, nggak ada yang spesifik. Cuma kepengen yang benar-benat yakin saja kalau dia adalah orangnya dan kepengen ke arah yang lebih serius lagi. Makin tua 23 tahun, pengen hubungan bukan cuma pacaran cinta monyet, nanti saja pacaran sekalian nunggu yang paling tepat saja,” pungkas Verrell Bramasta. O ana