Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terancam Hukuman Mati atau Penjara Seumur Hidup, Zul Zivilia Minta keringanan

CUMI CELEBS
Terancam Hukuman Mati atau Penjara Seumur Hidup, Zul Zivilia Minta keringanan

Zul Zivilia terancama hukuman mati atau penjara seumur hidup atas kasus narkotika. Dua ancaman hukuman tersebut tentu tidak diinginkan Zul, hingga ia meminta keringanan saat membacakan nota keberatan nanti.

zul-zivilia-3.jpg

“Dia sih bilang yang penting dari yang katanya hukuman mati dan seumur hidup itu. Itu saja dulu. Kalau misalnya hukumannya nggak sampai itu kan masih ada pembelaan lagi, jadi ya bisa lebih ringan lagi,” tutur sang istri, Retno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Tak hanya Zul yang kepikiran atas ancaman hukuman, Retno juga tak tenang. Apalagi ia sudah dua minggu tidak bertemu dengan sang suami di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, lantaran sidang tuntutan ditunda terus.

BACA JUGA, Terancam Hukuman Mati, Zul Zilivia Bersyukur Sidang Tuntutan Ditunda Lagi

“Ya kacau balau lah pikiran, kan juga suami di dalam makanya gimana? Teratur apa nggak, apalagi ini sudah dua minggu nggak jenguk kan jadi ya jelas kepikiran lah. Apalagi kan saya di rumah sendiri ngurus anak, antar sekolah, jadi bingung gitu antara mau jenguk sama ngurusin anak sekolah. Jadi ya, kadang dia juga, ma, saya kangen sama anak-anak, bawa dong ke sini. Cuma kan anak-anak sekolah. Jadi ya kadang cuma dua minggu sekali baru ke sana,” paparnya.

zul-zivilia-4.jpg

Retno juga mengaku, ayah mertuanya sudah setengah mati menunggu tuntutan Zul dari JPU.

“Mertua sudah setengah mati juga ya karena sudah beberapa kali sidang dan kita juga merhatiin mertua. Kadang juga kalau saya lagi benar-benar nggak ada uang terpaksa minta ke mertua tahan malu minta ke mertua buat bayar rumah. Jadi saya sebagai menantu dan nggak kerja juga kan nggak enak banget ya. Jadi saya kayak sebulan kemarin saya minta dua juta, sejuta buat nambah-nambahin,” tutup Retno. O gun/nov