Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zul Zilivia Masih di Penjara, Istri Jualan Baju Demi Hidupi Anak-anak

CUMI CELEBS
Zul Zilivia Masih di Penjara, Istri Jualan Baju Demi Hidupi Anak-anak

Sidang tuntutan terus ditunda, Zul Zilivia masih menetap di penjara. Hidup tanpa Zul tentu membuat sang istri, Retno, kehabisan uang. Sebab itu, Retno kini berjualan baju demi menghidupi anak-anaknya.

zul-zivilia-1.jpg

“Sekarang saya cuma modal jualan baju itu, saya jujur cuma bisa lewat online, kalau langsung menawarkan ke orang, saya orangnya tidak terlalu tahu. Saya minta tolong ke teman gitu buat jualin keliling kalau perlu ya utangin saja, yang penting setiap bulan ada gitu,” jelas Retno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Karena baru sebulan memulai, ia mengaku belum banyak penghasilan yang didapat. Apalagi Retno berjualan baju sistem cicil, jadi penghasilannya tidak semuanya masuk. Namun ia tetap bersyukur lantaran masih ada penghasilan yang didapatnya walaupun sedikit.

BACA JUGA, Terancam Hukuman Mati, Zul Zilivia Bersyukur Sidang Tuntutan Ditunda Lagi

Insya Allah cukup, cuma kan saya baru mulai sebulan ini kan jadi belum ada yang nyetor yang banyak gitu. Paling nyetor Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, kan kita butuh jualan diputar lagi, jadi belum merasa untungnya,” tuturnya.

zul-zivilia-3.jpg

Dalam kesempatan itu, Retno juga menjelaskan bahwa suaminya sangat menyesal dengan adanya kasus narkoba. Lantaran keluarga jadi berkorban banyak untuknya, terutama sang istri harus menjaga anak-anak,serta mencari uang sendiri.

“Ya itu banyak sih dia nyesel. Ya kayak harus ngeluarin duit tiap minggu, terus jadi keluarga susah ya. Belum lagi kepikiran hukumannya nanti, ya banyak sih,” tandas Retno. O gun/nov