Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Terima Piet Pagau dituduh Lakukan Korupsi, Tante Raffi Ahmad Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Tak Terima Piet Pagau dituduh Lakukan Korupsi, Tante Raffi Ahmad Lapor Polisi

Aktor lawas Piet Pagau dituduh lakukan korupsi dalam organisasi PARFI, di mana ia menjabat sebagai Ketua Umum. Merasa sang suami tidak melakukan hal itu, tante Raffi Ahmad, Mudy Pagau melaporkan kejadian ke polisi.

“Sebagai klarifikasi atas laporan polisi kami kepada saudara Laila Anggraini yang memposting di WA grup yang kami rasa itu sebagai penghinaan, penghinaan pribadi karena banyak hal yang dituduhkan sama dia. Kami melaporkan kepada polisi, yang melapor istri saya karena dalam hal ini kami, beliau (istri) yang paling tersakiti karena menyangkut kehidupan kami yang dituduh korupsi, pembiayaan rumah tangga, kontrakan, dan lain sebagainya. Makanya saya kuasakan kepada istri saya untuk membuat laporan polisi didampingi tim kuasa hukum kami, Mukhlis Ramlan,” kata Piet saat ditemui di Jakarta, Rabu (4/12).

piet-pagau.jpg

Dan yang membuat kecewa Mudy adalah sang suami baru sebulan menjabat jadi Ketua Umum PARFI, tetapi sudah dituding mengambil uang organisasi. Padahal mereka sendiri yang lebih banyak mengeluarkan uang untuk berbagai kegiatan.

BACA JUGA, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Luna Maya dan Ryochin Double Date di Jepang

“Saya baru diangkat awal Oktober kalau nggak salah oleh DPO. Saya ditetapkan sebagai Ketua Umum. Di SK pengangkatan ada kloso untuk menyusun kepengurusan saya untuk kongres 2021. Kemudian saya menyusun ke pengurusan, Laila Anggraini saya pilih sebagai salah satu menjadi bendahara umum di kepengurusan saya. Dalam perjalanan baru 1 bulan jadi makanya saya merasanya miris dituduh terima sumbangan uang. Tapi kenyataannya sehari-hari kita dengan transpor sendiri. PARFI itu tidak ada uang karena sekian lama organisasi vakum jadi kita baru bebenah. Oleh karena itu keluar kayak begini ini itu sangat memukul sehingga saya tidak bisa menerima saya dihina, begitu pembunuhan karakter. Saya merasa dihina gitu. Secara umum sudah ada yang melecehkan, mencemooh sehingga saya melihat semua orang PARFI menuduh saya koruptor. Dia harus membuktikan saya korupsi apa. Karena saya merasa tidak korupsi,” lanjutnya.

piet-pagau-1.jpg

Akibat kejadian ini, Piet memutuskan mundur dari kepengurusan PARFI. Tetapi laporan atas Laila Anggraini tetap berjalan di kepolisian.

“Tetapi saya sudah menyurati DPO bahwa saya mundur dari kepengurusan,” tandasnya. O nov