Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ancaman Istri Pertama Limbad Bikin Benazir Sakit Hati dan Susah Tidur

CUMI CELEBS
Ancaman Istri Pertama Limbad Bikin Benazir Sakit Hati dan Susah Tidur

Menjadi istri kedua Limbad, hidup Benazir tak pernah bahagia. Benazir jatuh sakit dan tak bisa tidur berhari-hari karena teror istri pertama Limbad, Susi, tak pernah berhenti menghampiri.

Istri-Limbad-1.jpg

“Kak Benazir nangis sedih dan sakit sampai nggak bisa tidur berhari-hari karena terancam. Ada rasa trauma sendiri di dalam hatinya. Dan dari dulu bukan hanya ngomong tapi benar-benar disamperin (istri pertama). Kak Ben merasa ketakutan dan depresi anaknya dibilang anak haram,” ujar adik Benazir, Zadith ditemui di Jakarta, Rabu (4/12).

Benazir selama ini mencoba bersabar menghadapi teror dan ancaman istri pertama Limbad. Namun setelah bertahun-tahun bungkam, Benazir tidak tahan lagi.

BACA JUGA, 5 Cerita Pertengkaran Panas Istri Pertama dan Istri Kedua Master Limbad

Benarkah benazir merasa tak bisa lagi diam dan harus melawan karena istri pertama Susi sudah mulai mengancam hendak membunuh buah cintanya dengan Limbad.

Limbad-Susi-2.jpg

“Menyingung masalah anak dari Limbad dan Benazir, kenapa harus mem-bully cucu saya dengan kata-kata yang tidak pantas. Akunnya nggak jelas dan tak mengatasnamakan pihak sana cuman terornya ketika Ben upload foto Bintang dengan Limbad tiba-tiba masuk DM. Isi pesannya bilang sudah mulai berani sekarang, awas kamu sekali tikam hilang,” pungkas ibunda Benazir, Bunyanah Shofa. O ana