Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Layaknya Hotel, Daniel Mananta Tak Perlu Liburan Mewah

CUMI CELEBS
Rumah Layaknya Hotel, Daniel Mananta Tak Perlu Liburan Mewah

Biasanya artis-artis berburu tiket liburan akhir tahun. Tapi tidak dengan Daniel Mananta. Selain tak punya banyak waktu luang, Daniel memilih merayakan Natal di Jakarta dan tak liburan ke luar negeri, karena rumah pribadinya mewah bagaikan hotel.

daniel1.jpg

“Kayaknya enggak. Rumah gue untung sudah kayak hotel. Kok gue jadi sombong ya, katanya tadi mau melayani dan rendah hati,” ucap Daniel seraya bercanda, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

BACA JUGA, Banyak yang Kepo, Daniel Mananta Akhirnya Ungkap Sosok Istri

“Natal kemungkinan besar di Jakarta di Indonesia karena gue harus setiap Minggu balik untuk live. Natal kali ini sebisa mungkin akan melakukan hal yang sama setiap tahun. Makan siang bersama sama dengan orang dari panti asuhan, panti jompo, dan teman-teman yang kayak pasukan orange itu, kita lakukan sama gereja di makan siang Natal. Serunya mereka ini orang yang mungkin enggak pernah makan set course menu. Jadi yang dari makanan pembuka, main course sampai dessert jadi di situ gue akan jadi pelayannya untuk ngasih mereka makan dari appetizer, main course, sampai dessert,” sambungnya.

daniel2.jpg

Namun di tengah jadwal kerjaan yang cukup padat, Daniel tetap menyempatkan waktu liburan di sekitar tempat di Indonesia. Rencananya Daniel dan keluarga akan habiskan waktu di Bali.

“Liburan kayaknya gue bakal ke Bali, bakalan seru kali ini. 17 Desember. Sampai tanggal 21. Gue masih ada Idol jadi kayaknya gue dikunci setiap Minggu di Jakarta,” tandasnya. O vin